BERTEKAD REALISASIKAN PROGRAM KERJA, FAKULTAS SYARI’AH IAIN BUKITTINGGI ADAKAN RAPAT KOORDINASI

Senin, 8 Maret 2021, Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi mengadakan rapar koordinasi di Ruangan Kerja Dekan Fakultas Syari’ah. Rapat langsung dipimpin oleh Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Ismail, M.Ag. yang didampingi oleh Wakil Dekan II, Dr. Busyra, M.Ag. Hadir dalam rapat ini, Kabag. Tata Usaha Fakultas Syari’ah, Drs. Zoher Ahmad, MH. Kasubbag. AKAMA Afrizal AZ., S.Ag. MA. serta semua Ka. Prodi dan para staf di selingkup Fakultas Syari’ah.

Rapat koordinasi ini membicarakan tentang program-program yang akan direalisasikan dalam bulan Maret ini, seperti Stadium General Prodi dan Stadium General Fakultas. Peserta rapat menyepakati untuk melaksanakan Stadium General Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) dan Stadium General Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) pada minggu Ketiga bulan Maret ini. Sedangkan Stadium General Hukum Tatanegara (HTN), Stadium General Hukum Pidana Islam (HPI) dan Stadium General Fakultas Syari’ah akan dilaksanakan pada minggu Keempat bulan Maret.

Selain membicarakan tentang Program Kerja yang akan direalisasikan di bulan Maret. Rapat Koordinasi ini juga mulai merencanakan tentang Seminar Internasional yang akan dilaksanakan sekitar bulan September dan Oktober. Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Ismail, M.Ag., memberikan amanah sebagai ketua Panitia Seminar Internasional ini kepada Ka. Prodi Hukum Tatanegara, Dr. Helfi, M.Ag. “Kita mintak susunan panitia segera di SK-kan dan segera mengadakan rapat perdana. Seminar Internasional ini sengaja kita persiapkan dari sekarang, supaya persiapan lebih matang dan Seminar Internasional tahun ini lebih sukses dibandingkan dengan Seminar Internasional-Seminar Internasional sebelumnya.” Harap Dekan Fakultas Syari’ah ini.

Rapat Koordinasi ini diakhiri dengan diskusi tentang perkuliahan yang sudah masuk minggu ketiga. (hdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *