AKAMA FAKULTAS SYARI’AH BERTEKAD BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

Selasa, 9 Februari 2021, Jam 08.00 bertempat di Ruangan Tata Usaha Fakultas Syari’ah, semua tenaga kependidikan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi mengadakan rapat koordinasi. Rapat ini dilakukan dalam rangka evaluasi dan merapatkan barisan untuk memberikan layanan terbaik terhadap dosen dan mahasiswa fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi.

Rapat dipimpin oleh Kabag. Tata Usaha Fakultas Syari’ah, Drs. Zoher Ahmad, MH., dihadiri oleh Kasubbag AUK, Afrizal AZ, S.Ag., MA., Kasubbag. AKAMA, Desrina, S.Ag., Penanggung Jawab Kerumahtanggaan, Nasrul, S.Ag., dan Pranata Komputer Henki Firdaus, S.Kom, serta dua orang CPNS yang ditempatkan di Fakultas Syari’ah, yaitu Hamdani, Lc., M.A dan Afdilla Nisa, Lc., M.A.

Dalam rapat koordinasi ini Kabag. Tata Usaha memberikan arahan kepada semua jajaran Tenaga Kependidikan Fakultas Syari’ah untuk bekerja dengan semangat dalam memberikan layanan terbaik kepada para dosen dan mahasiswa. “Kita semuanya bekerja untuk melayani mereka.” Ungkap Pak Kabag.

Rapat ini juga membicarakan tentang strategi dan langkah yang harus dilakukan untuk memberikan layanan terbaik. Seperti senyum, sapa dan ramah kepada dosen dan mahasiswa, berusaha maksimal untuk memberikan kebutuhan mereka secepat mungkin, sehingga dosen dan mahasiswa tidak menunggu lama berkas yang mereka butuhkan.

Rapat ditutup dengan adanya tekad bersama jajaran tenaga kependidikan Fakultas Syari’ah untuk memberikan layanan terbaik kepada jajaran dosen dan mahasiswa yang berada di Fakultas Syari’ah. (hdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *