PKPA Angkatan Ke-II Kerjasama Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi dan PERADI Dibuka Secara Resmi

Setelah sukses dalam pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan Pertama, kerjasama Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi dengan Perhimpunan Advokat Indonesia / Indonesian Advocates Association (PERADI) dalam pelaksanaan PKPA kembali berlanjut.

Sabtu, 5 Juni 2021, Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan Ke-II dibuka secara resmi oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI. Pembukaan ini dilakukan secara daring oleh salah satu pengurus DPN PERADI, yaitu Aldefri, SH.

Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag., ikut memberikan sambutan dalam pembukaan PKPA ini. Dalam sambutannya, Dr. H. Ismail, M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PERADI yang sudah bersedia untuk bekerjasama dalam melaksanakan PKPA ini. Beliau juga menyampaikan, bahwa kerjasama Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) sangat penting, khususnya buat Fakultas Syari’ah sendiri. Selain dapat menfasilitasi alumni untuk menjadi advokat, kerjasama ini juga sangat membantu untuk meningkatkan akreditasi prodi yang ada di Fakultas Syari’ah.

Seakan sangat puas dengan kerjasama yang dilakukan dengan organisasi yang dipimpin oleh pengacara kondang, Prof. Otto Hasibuan ini, Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan di masa yang akan datang. “Semoga kerjasama ini terus berlanjut,  tidak hanya dalam pelaksanaan PKPA, akan tetapi juga untuk kegiatan-kegiatan lainnya.” Tutur Dr. H. Ismail, M.Ag. ini. (hdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *