DEKAN FAKULTAS SYARIAH IAIN BUKITTINGGI MENJADI PEMATERI DALAM TRAINING OF TRAINER DI YPI RAUDHATUL JANNAH PAYAKUMBUH

Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Raudhatul Jannah Payakumbuh mengadakan Training of Trainer pada hari  Kamis dan Sabtu, 11 dan 13 Februari 2021 di Aula Thamrin Manan SH. Payakumbuh. Training of Trainer ini mengusung tema “Peningkatan Kualitas SDM yang Berintegritas Guna mencetak Generasi Rabbani.

Dekan Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag. bertindak sebagai salah satu pemateri dalam Training Of Trainer ini. Pak Dekan menyampaikan materi yang sangat menarik, yaitu “Ukhuwah Islamiyah; Dari Kerumunan menjadi Pergerakan Islamiyah.” Melalui materi yang beliau sampaikan ini, Dr. H. Ismail, M.Ag. mengharapkan supaya umat Islam yang banyak ini tidak hanya banyak dari segi jumlah saja, akan tetapi bisa berubah menjadi pergerakan yang bisa memajukan umat Islam dalam semua aspek kehidupan.

Training of Trainer ini diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta, yang terdiri dari guru dan tenaga kependidikan yang bertugas di sekolah-sekolah yang berada di bawah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Raudhatul Jannah Payakumbuh. (Hdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *