Pelepasan Purna Tugas “Terima Kasih atas Pengabdiannya selama ini Ibu Dosen Kami Dra. Hj. Hasramita, SH, M.Ag”

Rabu, 13 Januari 2021 Fakultas Syariah menyelenggarakan pelepasan Purna Tugas Ibu Dra. Hj. Hasramita, SH, M.Ag yang memasuki pensiun per  Januari 2021 ini. Ibu Hj. Hasramita merupakan dosen senior IAIN Buittinggi yang telah mengabdi kurang lebih selama 36 tahun. Acara ini dilaksanakan di gedung baru fakultas syariah lantai 1.

Acara diawali dengan sambutan dekan fakultas syariah. Dr. H. Ismail, M.Ag selaku dekan menceritakan bagaimana kiprah dan peran Ibu. Dra Hasramita dalam pengabdiannya dengan berbagi ilmu kepada para mahasiswa di IAIN Bukittinggi. Dengan penuh suka duka dari zaman yang terus berubah dan generasi yang terus bertambah, tersampaikan cerita bagaimana sugguh besarnya peran beliau di IAIN Bukitittinggi.

Ibu Hasramita dengan penuh semangat di depan dosen dan civitas akademika fakultas syariah menceritakan nostalgia selama di IAIN Bukittinggi. Beliau bercerita bagaimana disiplin dahulu dan saat ini; bagaimana susahnya mendapatkan nilai yang tinggi; bagaimana disiplin zaman dulu dan saat ini; bagaimana perjuangan beliau bersama Bpk.Ismail sewaktu masih menjadi ketua STAIN dulu dalam rangka mensosialisasikan kampus ke berbagai sekolah dan perguruan tinggi di sumatera.

Selanjutnya atas nama pimpinan dan segenap keluarga besar fakultas syariah, Dr. Ismail, M.Ag  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah dipersembahkan oleh Ibu Hasramaita selama ini. Semoga dalam masa pensiun beliau masih eksis dan bisa memberikan kontribusinya bagi IAIN Bukittinggi. Dan semoga tali silaturahmi dapat terus terjalin. Dan semoga beliau terus diberi kesehatan yang ridho dari Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *