IAIN BUKITTINGGI LAKSANAKAN KEGIATAN EVALUASI CAPAIAN KINERJA TAHUN 2020

Untuk mengukur capaian kinerja per-unit tahun 2020, IAIN Bukittinggi melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja tahun 2020 pada hari selasa dan rabu  atau tanggal 22 dan 23 Desember 2020 secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

Dekan Fakultas Syariah yang mendapat jadwal pertama dalam mempresentasikan laporan, menyampaikan bahwa seluruh kegiatan yang direncanakan baik yang berbentuk workshop, kuliah umum, stadium general dll, telah terlaksana dengan baik, bahkan realisasi kegiatan fakultas syariah lebih dari 100 persen, karena ada beberapa kegiatan yang tidak di anggarkan di Dipa tahun 2020 dapat dilaksanakan oleh fakultas Syariah. Sementara realisasi anggaran fakultas Syariah mencapai 84,6 persen, atau Rp. 761.035.000 dari 899.662.000 anggaran yang ada”. Demikian menurut dekan fakultas Syariah Dr. Ismail, M.Ag.

Pada kesempatan berikutnya, pada sesi tanggapan pimpinan, Rektor IAIN Bukittinggi beserta wakil rektor menyampaikan beberapa catatan untuk ditindak lanjuti oleh fakultas Syariah, antara lain : 1. Dalam menyusun dan melaksanakan kegiatan agar menyandingkannya dengan kriteria-kriteria akreditasi; 2.  Agar tidak terjadi kelebihan dana yang besar, harus dihitung betul kebutuhan anggaran pada tahap perencanaan 3. Meningkatkan pelayanan kemahasiswaan.

Dalam Kegiatan evaluasi capaian kinerja yang berjalan santai tapi serius ini, masing-masing unit akan melakukan presentasi capaian kinerja masing-masing, mulai dari fakultas, pasca sarjana, lembaga, UPT. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menghasilkan hal-hal yang bermanfaat untuk meningkatka kinerja unit pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *