Prodi Hukum Ekonomi Syariah Resmi Terakreditasi “A”

Alhamdulillahi rabbil aalamin, setelah dilaksanakannya visitasi akreditasi pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 13 dan 14 November 2020 yang lalu melalui zoom, akhirnya Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi telah dinyatakan memperoleh Akreditasi “A” berdasarkan Keputusan BAN-PT Nomor 7669/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2020. Sertifikat akreditasi ini resmi berlaku semenjak ditetapkan 24 November 2020.


Dekan fakultas syariah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap “Tim Pejuang Borang Prodi HES”, civitas akademika, dosen yang telah bekerja keras hingga visitasi ini tuntas dengan hasil yang sangat memuaskan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada end user, alumni dan mahasiswa yang turut berperan memperjuangkan akreditasi ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada pimpinan institut dan semua civitas akademika di lingkungan IAIN Bukittinggi.

Bermodalkan akreditasi A ini, semoga Prodi HES semakin mampu menghasilkan alumni yang berkualitas. Semoga mahasiswa dan alumni semakin PD (percaya diri) hingga mampu bersaing dalam kancah era revolusi industri 4.0 yang sedang menganga seperti saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *