Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi Adakan Halal Bi Halal

Senin, 17 Mei 2021, Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi mengadakan Halal Bi Halal, bertempat di Gedung Fakultas Syari’ah di Kampus II IAIN Bukittinggi Kubang Putih. Halal Bi Halal yang dilaksanakan pada hari pertama Kerja Pasca Lebaran ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim dan saling bermaaf-maafan antar jajaran pimpinan bersama dosen dan pegawai di lingkungan Fakultas Syari’ah.

Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Ismail, M.Ag menyambut baik Halal Bi Halal ini, beliau menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada Tim di bawah komando Kabag. TU, Drs. Zoher Ahmad, MH. yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik. Beliau berharap dengan adanya Halal Bi Halal ini, keakraban semakin kuat dan tentu akan membuat kinerja akan semakin baik. “Semoga agenda ini membuat kita semakin akrab, bisa menghilangkan gesekan yang ada antara Tim Fakultas Syari’ah, sehingga kinerja kita akan semakin baik kedepannya.” Ungkap Dekan Fakultas Syari’ah ini.

Halal Bi Halal yang dilakukan dengan tidak formal ini diikuti oleh jajaran tim Fakultas Syari’ah, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Kabag. TU, Kabag. AKAMA dan semua staff. Menu yang disediakan sangat menarik sekali, katupek pitalah, katupek sipuluik, karupuak jangek dan kue bolu. (hdn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *