IKATAN ALUMNI PARPIS 76 MEMILIKI NAHKODA BARU

Sabtu, 13 Februari 2021, alumni parpis angkatan 76 mengadakan reunian, yang diadakan di Aula Kampus Parpis/Parak Pisang (Kampus I IAIN Bukittinggi) di Garegeh. Alumni Parpis 76 ini merupakan alumni Fakultas Syari’ah yang berkampus di Parak Pisang (Parpis) Garegeh. Reunian ini dilaksanakan dalam rangka temu ramah dan pemilihan ketua ikatan alumni baru, dikarenakan ketua alumni Parpis 76 sebelumnya, H. Khairul meninggal dunia bulan Desember 2020.

Pertemuan alumni ini berjalan dengan sangat hangat dan penuh keakraban, karena sudah lama tidak bertemu. Hadir dalam reunian ini 19 orang alumni yang berasal dari Padang, Bukittinggi, Lubuk Basung, Solok, Payakumbuh, bahkan ada yang berasal dari provinsi tetangga, yaitu Provinsi Jambi.

Setelah diskusi yang penuh dengan keakraban, Alumni Parpis 76 ini menghasilkan kepengurusan baru. Para alumni mengamanahkan estafet ketua kepengurusan Alumni Parpis 76 ini kepada Drs. H. Ediwarman, M.HI yang sekarang menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Padang. Drs. H. Ediwarman, M.HI akan didampingi oleh Hj. Hasramita sebagai sekretaris dan Hj. Ratnawati sebagai bendahara.

Selain penunjukan ketua, sekretaris, dan bendahara, reunian ini juga menghasilkan perwakilan-perwakilan alumni di beberapa daerah. Perwakilan Padang diamanahkan kepada Auzar Nawawi, Perwakilan Solok diamanahkan kepada H. Zuarnel Maas, Perwakilan Agam dia manahkan kepada Mahadi Nazir, Perwakilan Bukittinggi diamanahkan kepada Hj. Hasramita, Perwakilan Payakumbuh diamanahkan kepada H. Abrar J., Perwakilan Pekan Baru diamanahkan kepada H. Basri, Perwakilan Jambi diamanahkan kepada Erma Gafar, dan Perwakilan Jakarta diamanahkan kepada Hj. Eni Adriani.

Semoga Kepengurusan Alumni Parpis 76 ini bisa berkontribusi terhadap perkembangan karir semua alumni Parpis 76, juga berkontribusi terhadap masyarakat. Dan tentunya, berkontribusi besar terhadap Fakultas Syari’ah khususnya dan IAIN Bukittinggi umumnya. (Hdn)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *